HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

MAJALAH HIDUP EDISI 37 TAHUN 2017

333
MAJALAH HIDUP EDISI 37 TAHUN 2017
4.3 (85%) 4 votes

HIDUPKATOLIK.com – ROMO Yohanes Indrakusuma CSE merayakan 50 tahun mengarungi panggilan imamat. Ia mendirikan Kongregasi Carmelitae Sancti Eliae (CSE), Kongregasi Putri Karmel (P.Karm), dan Komunitas Tritunggal Mahakudus (KTM). Seperti apa refleksi perjalanan imamat Romo Yohanes? Karya apa saja yang telah ia buat? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : St Gelasius I dikenal sebagai penulis handal dan saleh. Bidaah Manikeisme, Monofisitisme, dan praktik Lupercalia, ia lawan demi menjaga martabat Takhta Suci.
  • Eksponen : F.X. Wikan Indrarto: Dokter yang Menulis
  • Apa dan Siapa : Gabriela Sari Nastiti belum bisa move on dari AYD7. Ia membuat group “Rempong” bagi para peserta AYD7 untuk menjaga tali persahabatan.
  • Kesaksian : Hampir setiap hari ia mengumpulkan lidi dari tulang daun sawit. Lidi itu ia jual untuk membantu membangun sebuah gereja.
  • Konsultasi Keluarga : Tak Betah di Lingkungan Baru
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 37 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here