HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

MAJALAH HIDUP EDISI 38 TAHUN 2017

324
MAJALAH HIDUP EDISI 38 TAHUN 2017
4.3 (85%) 4 votes

HIDUPKATOLIK.com – SEMINARI Menengah Wacana Bhakti Jakarta menjadi salah satu tempat menyemai benih-benih panggilan para calon imam dan biarawan. Tahun ini, Seminari Wacana Bhakti merayakan syukur 30 tahun berdirinya. Bagaimana para seminaris di sana menempuh peziarahan panggilan hidup mereka? Kegiatan apa saja yang digeluti para seminaris dalam hidup harian dan dalam menghidupi panggilan khusus yang mereka hayati? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Selama menjadi Paus, ia mengekskomunikasi tiga Patriark Gereja Timur. Dengan keras, ia menentang usaha merongrong orthodoksi ajaran Gereja hingga nafas terakhir.
  • Eksponen : Dudamel, musisi orkestra bereputasi global menjadi musuh diktator Venezuela. Musik, seperti diyakini Dudamel, bisa menjadi media perubahan sosial.
  • Apa dan Siapa : Pastor Lawrence Carney mencurahkan sebagian waktunya sebagai “Penginjil Jalanan”. Ia mengaku telah berbincang dengan 1000 orang yang ditemui di jalan.
  • Kesaksian : Maria Edith Lia A. Adriana: Menjadi Penolong dan Teladan
  • Konsultasi Keluarga : Apakah Schizophrenia Menurun
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 38 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here