HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Pembunuh Imam Ditangkap

362
Penangkapan kelompok penjahat pembunuh Pastor Cyriacus Onunkwo ditangkap.
[9japarlour.blogspot.com]
Pembunuh Imam Ditangkap
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – POLISI Nigeria telah menangkap tersangka pembunuh Pastor Cyriacus Onunkwo, yang diculik dan ditemukan terbunuh di kota Orlu. Sekretariat Katolik Nigeria membuat sebuah rilis yang mengkonfirmasi penangkapan kelompok penjahat beranggotakan enam orang itu. Mereka dipimpin oleh Jude Madu, seorang mantan kopral di tubuh Kepolisian Nigeria. Jude disebut sebagai pemimpin kelompok dan dalang penculikan dan pembunuhan Pastor Onunkwo.

Di Nigeria, penculikan dan pembunuhan yang menargetkan para pastor dan pemimpin agama meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Motif penculikan Pastor Onunkwo adalah untuk memeras dan meminta uang tebusan dari keluarga dan Gereja. Hal itu diungkapkan oleh para pelaku.

Pastor Onunkwo berasal dari Keuskupan Orlu tapi berkarya di Keuskupan Agung Lagos, Nigeria. Ia kembali ke Orlu hendak memimpin Misa pemakaman ayahnya. Mgr Agustine Ukwuoma, Uskup Orlu sangat sedih dengan kematian Pastor Onunkwo yang ia sebut sangat ramah dan loyal dalam karya. “Itulah mengapa saya mengirimkannya ke Roma untuk studi dan saya izinkan berkarya di Keuskupan Agung Lagos,” katanya seperti dilansir Radio Vatikan (8/9).

Edward Wirawan

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here