HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Jim McIngvale Pahlawan Lokal

81
James Franklin McIngvale
[hdnux.com]
Jim McIngvale Pahlawan Lokal
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – JIM McIngvale, pemilik toko galeri mebel di Houston, atau yang dijuluki “Mattress Mack”, menuai pujian sebagai pahlawan lokal di Houston. Hal ini terkait karena pemilik nama lengkap James Franklin McIngvale ini membuka toko furniturnya bagi orang-orang yang kehilangan tempat tinggal akibat badai Harvey.

Dalam keluarganya, ia dibesarkan sebagai seorang Katolik. “Saya melanjutkan iman Katolik saya sepanjang hidup saya, mencoba melakukan hal yang benar dan mudah-mudahan Anda juga mau melakukan hal yang benar dan membantu orang-orang di sepanjang jalan,” katanya.

Sejak 28 Agustus, dua dari tokonya sudah menampung 400 orang, menyediakan tempat tidur dan makanan gratis. “Kami memiliki beberapa truk. Kami juga mengirim sukarelawan ke Houston untuk menjemput orang,” tutur pria berusia 66 tahun ini.

McIngvale telah lama dikenal karena aktivitas filantropinya. Selama 20 tahun terakhir, dia menyumbangkan ruangan yang penuh perabotan kepada keluarga yang membutuhkan saat Natal.

Marchella A. Vieba

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here