HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Bernadeta Dinda Putri Ari Hutami : Golf Mengajarkan Hidup

97
Bernadeta Dinda Putri Ari Hutami
[Dok. Pribadi]
Bernadeta Dinda Putri Ari Hutami : Golf Mengajarkan Hidup
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – SUATU siang yang terik, di sebuah lapangan golf di Purwokerto, Jawa Tengah, seorang gadis muda bersiap hendak memukul bola. Rambutnya yang lurus sebahu diikat dengan topi. Dialah Bernadeta Dinda Putri Ari Hutami, seorang akuntan di sebuah perusahaan di Purbalingga, Jawa Tengah.

Dinda mengaku, mengenal golf secara tak sengaja. Ketika itu, ia menemani seorang teman yang penyuka olahraga ini. Seiring waktu, ia pun menyukai dan belajar banyak hal dari golf. “Awal belajar saya sempat hampir menyerah karena terasa sulit. Dukungan teman-teman membuat saya semangat berlatih golf di rumah,” kata umat Paroki St Alfonsus Nandan Keuskupan Agung Semarang ini.

Golf memberi bungsu dari dua bersaudara ini banyak pelajaran berharga. Golf melatih kesabaran, konsentrasi, dan percaya diri. Dinda mengungkapkan, bermain golf tidak boleh asal memukul. Setiap pukulan harus memperhatikan rintangan, jarak, dan arah. “Kepercayaan diri ikut menentukan pukulan kita,” gadis yang hampir setiap minggu berziarah ke Gua Maria Kaliori, Banyumas.

Golf juga membuat Dinda bertemu banyak orang. Dengan ini, relasi dan keterampilan komunikasi bertambah. Bagi Dinda, golf adalah seni menikmati hidup. Keseimbangan jiwa dan raga didapat lewat olahraga ini.

Ivonne Suryanto

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here