HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

September Rohani OMK Pejompongan

57
OMK Paroki Kristus Raja Pejompongan.
[Erika Gracia]
September Rohani OMK Pejompongan
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – ORANG muda Katolik Paroki Kristus Raja Pejompongan, Jakarta berkunjung ke Paroki St Joseph Sukabumi, Keuskupan Bogor. Kunjungan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan September Rohani yang diadakan Seksi Kepemudaan Paroki, yang berlangsung Jumat-Minggu, 1-3/9.

Selama kunjungan, para peserta menemukan perbedaan demografi antara OMK Pejompongan dengan Sukabumi. Mayoritas orang muda Paroki Sukabumi adalah pelajar SMA. Sebab, begitu lulus dari jenjang pendidikan tersebut, banyak orang muda Sukabumi yang melanjutkan pendidikan di luar kota.

Berbeda dengan karakteristik OMK Pejompongan. Orang muda Pejompongan didominasi oleh mahasiswa dan karyawan muda. Letak Paroki yang berada di jantung kota Jakarta
menjadi titik kumpul para pendatang untuk melanjutkan studi atau bekerja. “Kehadiran OMK Kristus Raja di Paroki Sukabumi menjadi kesempatan untuk melihat perbedaan yang ada,” ujar Romo Yustinus Dwi K., Kepala Paroki Sukabumi.

Erika Gracia

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here