HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Jumpa Kasih Dei Verbum

172
Pembina Komunitas Dei Verbum, Romo Yustinus Rumanto SJ.
[Norbert Dhika]
Jumpa Kasih Dei Verbum
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – KOMUNITAS Dei Verbum mengadakan seminar sekaligus jumpa kasih antaranggota asal Indonesia. Tak kurang dari 100 orang berkumpul di Gedung Yohanes, Gereja St Yohanes Penginjil Blok B, Jakarta Selatan, Sabtu, 9/9. Hingga kini, anggota Dei Verbum berjumlah sekitar lima ribu orang di seluruh dunia.

Komunitas Dei Verbum merupakan kelompok membaca Kitab Suci. Tiap hari, anggota komunitas ini membaca tiga bab Kitab Suci. Pembina Komunitas Dei Verbum sekaligus Pastor Rekan Paroki Blok B, Romo Yustinus Rumanto SJ mengungkapkan, komunitas ini muncul pertama kali atas inisiatif umat. Kegiatan kali ini, lanjut Romo Rumanto, selain bertepatan dengan Bulan Kitab Suci Nasional, tapi juga untuk membangun dan memupuk persekutuan yang lebih kokoh di antara sesama anggota Komunitas Dei Verbum.

Katarina Sri Budi Mulyani, dalam paparannya berpesan kepada anggota Komunitas Dei Verbum, agar makin banyak yang berani untuk membagikan renungan pribadi atas satu perikop kepada anggota yang lain. “Agar (perikop) yang dibagikan bisa berguna bagi anggota lain,” ungkap perempuan yang berprofesi sebagai dokter gigi dan salah satu pionir Komunitas Dei Verbum.

Norbert Dhika

(Visited 1 times, 3 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here