Sedang Dirawat di Rumah Sakit, Romo Magnis Berangsur Membaik

198
Romo Franz Magnis-Suseno SJ usai menerima wayang dan piagam sebagai cendera mata dalam Simposium nilai-nilai Pancasila.
[HIDUP/Stefanus P. Elu]
Sedang Dirawat di Rumah Sakit, Romo Magnis Berangsur Membaik
1 (20%) 1 vote

 

SETELAH dikabarkan pingsan saat memberikan ceramah di Universitas Multimedia Nusantara Serpong, Banten kemarin, saat ini Romo Frans Magnis Suseno sudah semakin membaik. Kemarin Romo Magnis sempat dirawat di Eka Hospital, Tangerang. Namun dari berita yang disampaikan salah satu konfrater Jesuit, Romo Magnis kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Carolus Jakarta Pusat.

Pagi ini, Romo Simon Petrus Lili Tjahjadi memberitakan bahwa tadi malam telah dilakukan operasi pemasangan ring pada pembuluh darah koroner sebelah kiri depan Romo Magnis. Operasi ini berjalan baik dan hanya dilakukan pembiusan local saja. Untuk sumbatan lain hanya diberikan obat saja untuk menghancurkan sumbatan itu secara gradual. Dengan semua ini diharapkan fungsi pompa jantung Romo Magnis bisa berfungsi baik kembali.

Presiden ke-3 RI, Bacharuddin Jusuf Habibie yang adalah teman dekat Romo Magnis sempat menjenguk Dosen Filsafat STF Driyarkara ini di rumah sakit. Saat ini keadaan Romo Magnis sendiri, seperti yang diceritakan Romo Simon menjadi berangsur membaik. Saat ini menurut Romo Simon, tim dokter masih terus mengawasi Romo Magnis.

Antonius E. Sugiyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here