Besok, Romo Magnis Dianugerahi Philosophy Award dari Universitas Gajah Mada

315
Besok, Romo Magnis Dianugerahi Philosophy Award dari Universitas Gajah Mada
3.7 (73.33%) 3 votes

ROMO Frans Magnis Suseno SJ akan dianugerahi Philosophy Award dari Universitas Gajah Mada, Yogyakarta atas dedikasinya dalam mengembangkan Ilmu Filsafat di Indonesia. Penghargaan ini diberikan berbarengan dengan Lustrum ke X dan Dies Natalis ke Р50 Fakultas Filsafat UGM.

Dalam penganugerahan yang akan diberikan besok 21 Oktober ini Romo Magnis dijadwalkan akan memberikan ceramah. Namun, karena sedang di rawat di rumah sakit, maka Romo Simon Petrus Lili Tjahjadi yang juga Ketua STF Driyarkara, akan mewakili Romo Magnis menerima penghargaan ini.

Setelah  dikabarkan pingsan saat memberikan ceramah di Universitas Multimedia Nusantara Serpong, Banten kemarin, saat ini Romo Frans Magnis Suseno sudah semakin membaik. Kemarin Romo Magnis sempat dirawat di Eka Hospital, Tangerang. Namun, dari berita yang disampaikan salah satu konfrater Jesuit, Romo Magnis kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Carolus Jakarta Pusat.

Pagi ini, Romo Simon memberitakan, bahwa tadi malam telah dilakukan operasi pemasangan ring pada pembuluh darah koroner sebelah kiri depan Romo Magnis. Operasi ini berjalan baik dan hanya dilakukan pembiusan local saja. Untuk sumbatan lain hanya diberikan obat saja untuk menghancurkan sumbatan itu secara gradual. Dengan semua ini diharapkan fungsi pompa jantung Romo Magnis bisa berfungsi baik kembali.

Saat ini Romo Magnis berangsur membaik. Kita tetap berdoa untuk kesembuhan Romo Magnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here