HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Misa Yubilaris Para Suster Misericordia

123
Misa Yubilaris Para Suster Misericordia
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – Uskup Malang, Mgr. Henricus Pidyarto Gunawan, O.Carm. didampingi Rm. Adi Sapto Widodo, CM dan Rm. Agis Triatmo, O.Carm. memimpin Misa Yubilaris Para Suster Misericordia di Kapel Suster Misericordia, Jln. Jayagiri 20, Malang (15/10). Para Suster yang merayakan 50 tahun hidup membiara adalah Sr. Marie Patricia Handoyo Indrawati Misc. dan Sr. Yacinta Lucia Tukinah Misc. sementara yang merayakan 25 tahun hidup membiara adalah Sr. Helena K. Sri Hartini Misc.

Dalam kotbahnya Bapak Uskup mengajak para Suster untuk senantiasa mengenakan pakaian kesucian dengan berusaha menghayati kaul-kaul kebiaraan dengan serius agar kelak diperkenankan Tuhan menikmati perjamuan dalam Kerajaan Sorga.

Adji Wilasa, Malang

(Visited 1 times, 3 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here