HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Gotaus mengetuk hati umat untuk pendidikan calon Imam

280
Misa Konselebrasi GOTAUS, 12-11-17
Gotaus mengetuk hati umat untuk pendidikan calon Imam
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.COM – Penggalangan dana Gotaus (Gerakan Orang Tua Asuh Seminari) di gereja St. Yohanes Bosco , paroki Danau Sunter,┬ámengadakan penggalangan dana pada Minggu, 12 November 2017, yang diawali dengan misa konselebrasi 29 Uskup se-Indonesia.

Dalam rangkaian kegiatan di gereja tersebut, misa pada pukul 08.00 ditiadakan dan misa berbahasa Inggris pada pukul 10.30 dipindah ke Wisma SDB. Misa Konselebrasi 29 Uskup se-Indonesia dimulai pukul 09.00 WIB, dilanjutkan dengan penggalangan dana dan ramah tamah seusai misa di Aula Mazarello. Dalam acara ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.536.000.000,- untuk pendidikan calon Imam lingkup nasional. (kontributor: Fransisca Ratna Febriana)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here