Call for 200 Cadres, Panggilan untuk calon Pemimpin Katolik Muda

257
Program kaderisasi pemimpin muda
Call for 200 Cadres, Panggilan untuk calon Pemimpin Katolik Muda
1 (20%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.COM – Sebuah program acara kaderisasi pemimpin muda untuk profesional muda dan mahasiswa Katolik, yang telah dimulai sejak tanggal 12 Agustus 2017 dan terus berlanjut (dengan perekrutan kader terus menerus) setiap bulannya, digagas oleh L.I.F.E. Ministry for Indonesia (komunitas/ jejaring pemimpin dan kader, http://lifeindonesia.wordpress.com) dan diselenggarakan bekerjasama dengan SUDARA (komunitas praktisi dan pemerhati SDM Katolik) dan Unika Atma Jaya Jakarta, dilatar-belakangi adanya kebutuhan akan pemimpin yang punya integritas, baik di Gereja, Masyarakat dan Negara.

Target peserta adalah usia lulus SMA hingga maksimal 27 tahun. Juga dibuka untuk usia di atas itu, yang diharapkan kemudian bersedia menjadi pendamping kader. Kader akan dibimbing melalui serangkaian pelatihan dan pendampingan dalam kegiatan seminar, pelatihan, lokakarya, outbound camp dan retreat, 1 atau 2 event weekend dalam sebulan, selama 12 bulan. Di akhir bulan ke-12 dari keikutsertaan, akan diberikan sertifikat kelulusan sebagai kader. Peserta dikenakan biaya pengganti minimal konsumsi dan akomodasi. Semua narasumber melayani secara pro bono (tidak menerima bayaran). Demikian diungkapkan oleh Janice Tjahjadi, panitia pendaftaran acara tersebut. Acara yang saat ini diadakan di Jakarta tersebut, ke depan akan diadakan untuk menjangkau seluruh Indonesia.

Seminar selanjutnya akan diadakan pada 9 Desember 2017. Nah, buat kamu yang tertarik ikutan, siapkan dari sekarang persyaratan berikut ini untuk menjadi Peserta Kader:
– Pria/Wanita, sudah dibaptis & Krisma
– Belum pernah menikah
– Usia Maks. 27 thn
– Berdomisili di Jakarta & Sekitarnya
– Diprioritaskan untuk yang sudah aktif dalam keoengurusan/ terpanggil menjadi aktivis
-Bersedia diberikan penugasan selama Program

ab

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here