Pameran Liturgi memperingati HUT ke-45 GKR, Pejompongan

177
Pameran Liturgi Gereja Kristus Raja, paroki Pejompongan, Jakarta
Pameran Liturgi memperingati HUT ke-45 GKR, Pejompongan
3 (60%) 4 votes

HIDUPKATOLIK.COM –¬†Dalam rangka HUT ke-45 Gereja Kristus Raja, Pejompongan mengadakan pameran liturgi pada hari Minggu, 26 Nov 2017, pukul 10.00-15.00 WIB.

Pameran yang akan dibuka oleh Uskup Agung Jakarta,¬†Uskup Agung Jakarta bertemakan “INSTAURARE OMNIA IN CHRISTO” (Semua diperbaharui dan dipersatukan dalam Kristus).

Dalam pameran tersebut akan menampilkan buku-buku dan peralatan liturgi, serta berbagai busana mulai dari Misdinar, Imam, hingga Uskup.

Juga dimeriahkan dengan Talkshow Liturgi oleh Romo John Rusae (KWI), pukul 11.30-13.30. Pameran akan berlangsung pada 26 November, 2 & 3 Desember 2017 dan tidak dipungut biaya.

Info lebih lanjut dapat menghubungi sekretariat GKR (021-5734375), alamat: Jl. Danau Toba No. 56, Pejompongan – Jakarta; situs: http://kristusraja.com/.

(ab)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here