HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Muhammadiyah dan San’t Egidio berkomitmen mencegah radikalisme

91
Muhammadiyah dan San't Egidio berkomitmen mencegah radikalisme
Muhammadiyah dan San’t Egidio berkomitmen mencegah radikalisme
1 (20%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.COM – Muhammadiyah, organisasi masyarakat Islam di Indonesia dan komunitas San’t Egidio yang bermarkas di Italia membuat penanda-tanganan nota kesepahaman (MoU) Pembangunan Antaragama dan Antarbudaya yang kedua pada 10 November di Jakarta oleh Ketua Muhammadiyah, Haedar Nashir dan presiden San’t Egidio Marco Impagliazzo.

Kedua belah pihak sepakat bekerja sama dalam bidang pendidikan, membangun jaringan global, dan menciptakan jembatan perdamaian.

MoU yang pertama ditanda-tangani pada bulan April 2012 oleh ketua Muhammadiyah, Din Syamsuddin dan Impagliazzo yang bertujuan untuk mempromosikan perdamaian melalui dialog antariman antara Muslim dan Kristen.

Sementara itu, Impagliazzo menyampaikan, sebagaimana dikutip dari laman indonesia.ucanews.com, “Kami mengembangkan, sepanjang tahun, hubungan dialog dan kerja sama yang kuat dengan penuh rasa hormat terhadap keragaman. Tapi dalam kesatuan tugas yang dalam, kami yakin bahwa hanya dialog dan kerjasama yang menjadi dasar perdamaian”. (A.Bilandoro)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here