HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Belajar Liturgi dan Ekaristi via Komik-bagian I

299
Terlambat misa? - 2
Belajar Liturgi dan Ekaristi via Komik-bagian I
3 (60%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.COM – Seberapa jauhkah pengenalan kita terhadap benda-benda rohani yang kita jumpai saat perayaan ekaristi berlangsung?

Saat ekaristi berlangsung, terkadang juga masih ada sebagian umat yang pada bagian tertentu tidak perlu disebutkan, tetapi sebaliknya pada bagian lain malah tidak diucapkan.

Komik nan ciamik yang dibuat oleh Tegar Andito ini semoga bisa membantu pengenalan/ pemahaman kita akan ber-ekaristi dan liturgi serta sarana yang digunakan, sebagaimana dilansir dari akun fb “Seputar Liturgi dan Perayaan Ekaristi Gereja Katolik”.

(A.Bilandoro)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here