OMK St.Andreas Kedoya Adakan EKM Inkulturasi Bali

618
*EKARISTI KAUM MUDA* *"INKULTURASI BALI"* (@omkparokiandreas)
5/5 - (3 votes)

HIDUPKATOLIK.COM – Hidup digital menerima kabar kali ini dari salah satu umat, yang juga OMK di gereja St.Andreas, Kedoya, Elena Bias, memberitahukan tentang ekaristi kaum muda (EKM) yang akan mengangkat lagu misa gaya Bali dengan sentuhan tarian, diiringi musik orgen dan biola. Acara ini juga akan dihubungkan dengan hari Aids sedunia yang diperingati setiap 1 Desember.

Bias (selaku koreografer) yang akan turut menari bersama 3 orang OMK lainnya pada saat pembukaan misa dan persembahan,  juga menjelaskan bahwa misa EKM ini diadakan secara rutin setiap sekitar tiga (3) bulan sekali, dengan panitia dari masing-masing wilayah di paroki tersebut.

Misa dengan inkulturasi Bali nanti adalah misa EKM yang kesepuluh, setelah sebelumnya diadakan dengan rangkaian misa bergaya unik (dalam urutan kali pertamanya):  orkestra, Karismatik, Theater, IKMKJ (Ikatan Keluarga Manggarai Kebun Jeruk), Jawa, Mandarin, Betawi, Kemerdekaan dan Sumpah Pemuda.

Sementara dari akun instagram @omkparokiandreas, diposting informasi berikut ini sebagai undangan kepada umat Katolik / OMK yang ingin hadir :

Sie. Kepemudaan mengundang teman2 kaum muda & seluruh umat St. Andreas untuk menghadiri : *EKARISTI KAUM MUDA*  *”INKULTURASI BALI”*

==============================
Sabtu, 2 Desember 2017 | pk. 16.30
@ Gereja St. Andreas – Kedoya
==============================
Dresscode : tradisional / nuansa Bali

Yuk mari bersama2 kita ikuti perayaan ekaristi dengan suasana BALI, persembahan dari OMW St. Thomas & St. Gregorius, sekaligus kita memperingati Hari Aids Sedunia.

(A.Bilandoro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here