HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Rekoleksi Komsos KAJ Pertemukan 36 Paroki

95
Rekoleksi Komsos 2017
Rekoleksi Komsos KAJ Pertemukan 36 Paroki
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.COM – Seksi Komunikasi Sosial (KOMSOS) Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) mengadakan “REKOLEKSI KOMSOS KAJ” dengan mengundang seksi-seksi Komsos yang bernaung di KAJ pada Jumat-Sabtu, 1-2 Desember yang lalu, mulai pukul 16.30, bertempat di Wisma Samadi Klender (Pusat Pastoral KAJ).

Rekoleksi ini bertujuan untuk memperat persaudaraan, dan menyegarkan kembali semangat berpastoral Komsos Paroki se-KAJ.

Rekoleksi Komsos KAJ (foto oleh Dekenat Timur-Veronica B.Vonny)

Dihadiri oleh seksi Komsos yang bernaung di KAJ sebanyak 36 paroki, diantaranya dari Paroki Pulo Gebang (St.Gabriel), Serpong (St.Monika), Duren Sawit (St.Anna), Slipi (Kristus, Salvator), Kampung Sawah (St.Servatius) dan Meruya (St.Maria Kusuma Karmel), dengan undangan yang dibatasi untuk dua (2) orang per paroki dan kontribusi sebesar Rp. 50.000/orang/paroki.

Rekoleksi Komsos KAJ 2017 (foto oleh Erwin Susilo)

“OBSESI PERSATUAN” menjadi tema yang diusung dalam rekoleksi tersebut. Dalam sesi pertama di hari pertama tersebut, mengulas tentang kondisi Komsos saat ini (“Komsos Zaman Now“), yang dilanjutkan dengan sesi kedua “Di mana Kita Ketika Gereja
Makin Adil Makin Beradab”. 

Dihari kedua, kegiatan dibuka dengan misa pagi, dilanjutkan dengan sesi ketiga, “Komsos Menuju Tahun Persatuan” dan sesi terakhir berupa “Rencana Program 2018”.

Semoga rencana program Komsos 2018 dapat terwujud, dengan semangat persatuan dan pewartaan kabar gembira bagi umat Katolik dan sesama. (foto: Komsos Dekenat Timur).

(ab)

(Visited 1 times, 2 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here