HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Paroki Kranji-Bersatu dalam Kebhinekaan

87
Bersatu dalam Kebhinekaan - Seminar 3 Desember 2017 Paroki Kranji
Paroki Kranji-Bersatu dalam Kebhinekaan
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.COM – Panitia Natal 2017 Paroki Kranji St. Mikael bekerjasama dengan tim karya komisi HAAK (Hubungan Antar Agama dan Kemasyarakatan) Paroki Kranji, Minggu 3 Desember 2017 kemarin mengadakan kegiatan seminar dengan mengundang dua (2) orang tokoh sebagai narasumber, Ignatius Bimantoro Pardede dari Komisi HAAK Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) dan Denny Siregar, seorang penulis yang aktif menulis tentang berbagai peristiwa politik maupun sosial yang terjadi dimasyarakat saat ini (dikenal dengan gaya “seruput”nya yang khas baik di blog pribadinya maupun di FB nya).

Bersatu dalam Kebhinekaan- Seminar HAAK Paroki Kranji (foto: Hutomo)

Seminar Panitia Natal 2017 kali ini mengusung tema “Bersatu dalam Kebhinekaan” dan dipandu oleh moderator Paulus Krissantono tokoh kerawam yang juga merupakan anggota Komisi HAAK KAJ.

Seminar yang sangat menarik perhatian umat Paroki ini dihadiri oleh Rm. Rido Eduard Simatupang, SVD, pastor paroki Kranji dan jajaran Dewan Paroki Harian serta lebih dari 100 orang peserta seminar.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat dijadikan sebagai landasan bagi umat Paroki sebelum melangkah menuju Tahun Persatuan Arah Dasar Keuskupan Agung Jakarta di Tahun 2018 yang mengusung tema: #Kita Bhinneka #Kita Indonesia.

Bersatu dalam Kebhinekaan- Seminar HAAK Paroki Kranji (foto: Hutomo)

Dengan terselenggaranya seminar ini, umat Paroki Kranji sebagai anak bangsa diharapkan bergerak bersama dan saling bergandeng tangan mewujudkan Kebhinekaan mewujudkan Indahnya Indonesia.

Tidak ada “Minoritas” …
Tidak ada “Mayoritas”…
Yang ada hanyalah hak dan kewajiban yg sama sebagai Warga Negara Republik Indonesia.

(kontributor : Hutomo, Penggiat Komsos Dekenat Bekasi)

(ab)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here