Ikut Lomba nge-VLOG Kebhinnekaan, Bisa Dapat Hadiah Jutaan

213
Vlog Hari Sumpah Pemuda diperpanjang hingga 10 Januari 2018 pukul 00:00 WIB (@kawalnusantara)
Rate this post

HIDUPKATOLIK.COM – Bagi anda yang suka dengan aktivitas nge-vlog (video blog) alias dokumentasi video jurnalistik yang ada didalam web, isinya tentang kehidupan sekitar, ide/ gagasan, pemikiran/ opini atau ketertarikan tertentu.

Ajang lomba Vlog yang diadakan oleh Kawal Nusantara (KAWAN) ini bisa jadi langkah awal anda untuk kreativitas atau menyuarakan sesuatu, dengan peralatan seadanya, pakai hape misalnya. Hape alias ponsel pintar (smartphone) sekarang selain sudah canggih, biasanya juga memiliki resolusi kamera yang cukup tinggi. Kalau nge-blog umumnya berisi kata-kata (tulisan), maka dengan vlog anda pun diharuskan untuk “ngomong” di depan kamera dan membuat video itu menarik untuk disimak bagi para warganet (netizen).

Tenggat waktu (deadline) lomba Vlog telah DIPERPANJANG sampai dengan tanggal 10 Januari 2018 pukul 00:00. 

Pendaftaran dan upload video singkat yang anda miliki (untuk pemilihan juara favorit) dapat di unggah (upload) via instagram @kawalnusantara atau di channel youtube https://www.youtube.com/channel/UCCK7-XCgHXaFcauEsmqLqHA

Isi segera googleform pendaftaran di: https://goo.gl/forms/kepAPDhzdFagU1w42.

Kawal Nusantara mengajak semua kalangan untuk membuat VLOG Kebangsaan zaman NOW yang mewakili generasi anda yang juga bertujuan untuk menggaet anak muda untuk tetap menjaga toleransi dan kebhinnekaan. Tersedia hadiah berupa uang tunai masing-masing untuk juara I,II dan III serta hadiah hiburan (syarat dan ketentuan lomba pada gambar).

 

(A.Bilandoro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here