HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

SANUR RUN 2017: RUN FOR TEACHERS

151
Sanur Run For Teachers 2017
SANUR RUN 2017: RUN FOR TEACHERS
3 (60%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com – Press release: Sanur Run For Teachers 2017

Sebuah acara lari amal yang diadakan pertama kali oleh sekolah Santa Ursula Jakarta dalam rangkaian perayaan 160 tahun sekolah Santa Ursula Jakarta pada hari Sabtu 16 Desember 2017 jam 6 pagi di Lapangan Parkir SMP/SMA Santa Ursula Jl. Lapangan Banteng Jakarta. Simak rilis pers berikut yang diterima oleh redaksi Hidupkatolik.com hari ini.


Sanur Run 2017 – Run for Teachers adalah penggalangan dana bagi para guru di sekolah SantaUrsula Jalan Pos Jakarta, baik yang masih aktif maupun sudah purnabakti . Inilah salah satu bentuk bakti dan balas jasa kepada mereka yang sudah mendidik dengan sepenuh hati. Seluruh kontribusi yang terkumpul, baik dari registrasi Sanur Run 2017 – Run for Teachers maupun donasi, akan langsung disalurkan ke para guru melalui Yayasan Bakti Almamater Ikatan Alumni Santa Ursula Jalan Pos Jakarta.

Acara ini diprakarsai oleh komunitas SanurRunners dan didukung penuh oleh Ikatan Alumni Santa Ursula Jalan Pos Jakarta (INI SANUR POSTA/ISP). Selain keluarga besar Santa Ursula, mulai dari para murid, alumni, pengajar, dan staf, Sanur Run 2017 – Run for Teachers juga mengundang kalangan umum untuk ikut berpartisipasi.

Dengan berdonasi minimal Rp250.000 peserta akan mendapatkan race pack berupa tas, jersey dan bib (nomor peserta). Setiap pelari yang berhasil mencapai garis finish juga akan mendapatkan finisher’s medal.

Sanur Run 2017 – Run for Teachers diadakan pada Sabtu, 16 Desember 2017 mulai pukul 06.00 WIB dengan lokasi start dan finish di SMA Santa Ursula. Jarak yang akan ditempuh adalah 5 km dengan rute sebagai berikut: Lapangan Banteng – Gambir – Medan Merdeka Utara – Medan Merdeka Barat – Medan Merdeka Selatan – Medan Merdeka Timur – Lapangan Banteng. Sepanjang rute tersebut disediakan dua water station, stand by medic, dan para volunteers yang siap membantu.

Perlu diketahui, Sanur Run 2017 – Run for Teachers bukan kegiatan lari yang kompetitif. Meski demikian, tiga peserta yang terlebih dulu menyentuh garis finish akan sebagai pemenang ditetapkan oleh penyelenggara.

Bersamaan dengan aktivitas fun run ini, diselenggarakan pula bazaar makanan dan aneka produk yang berlokasi di sekolah Santa Ursula. Jadi, setelah berlari dan berdonasi, para peserta bisa bersantai sambil menikmati sarapan dan bercengkerama satu sama lain.

Jika membutuhkan keterangan lebih lanjut, silakan hubungi: Efika Rosemary (Fika)
Koordinator Sanur Run 2017 – Run for Teachers (081310344535)


 

(ab)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here