MAJALAH HIDUP EDISI 51 TAHUN 2017

211
MAJALAH HIDUP EDISI 51 TAHUN 2017
1 (20%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.COM – KUNJUNGAN Paus Fransiskus ke Myanmar dan Bangladesh bertepatan dengan krisis kemanusiaan yang melanda dua negara tersebut. Kekerasan dan pengusiran yang dihadapi warga Muslim di daerah Rakhine, Myanmar, mendapat kritik tajam. Bagaimana kedekatan Paus dengan para pengungsi? Pesan apa yang ditonjolkan Bapa Suci? Simak Sajian Utama minggu ini!

SANTO-SANTA: Empatinya terhadap kaum miskin amat besar. Beata Leopolddina Naudet dikenal sebagai pejuang pendidikan bagi orang-orang terpinggirkan.

KESAKSIAN: Mimpinya menjadi wanita karir harus pupus sejak menikah. Eleine pun sempat frustasi. Tapi, Tuhan justru berkarya melalui suaminya.

APA DAN SIAPA: Rm Aegidius Ngarut OFM merayakan 50 tahun hidup membiara. Ia sering menjadi “ban serep” bagi saudara-saudaranya di komunitas OFM. Simak karya Tuhan padanya!

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here