HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

MAJALAH HIDUP EDISI 52 TAHUN 2017

348
MAJALAH HIDUP EDISI 52 TAHUN 2017
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.COM – NATAL telah tiba. Seperti apa para Trappist mempersiapkan perayaan kelahiran Sang Juru Selamat? Dan bagaimana tradisi Nataal dirayaan di Pertapaan Bunda Pemersatu Gedono Salatiga, Jawa Tengan?

SANTO-SANTA: Sejak muda, ia dikenal saleh dan loyal pada Gereja. Saat menjadi Paus, ia menghadapi Antipaus, Eulalius.

KESAKSIAN: Dia selalu mendapat pasien bersalin dengan kondisi berisiko tinggi. Lima kali ia membantu ibu melahirkan di atas kapal.

APA DAN SIAPA: Dia berusaha agar iman umat berkebutuhan khusus mendapat pendampingan layaknya umat pada umumnya.

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli Majalah HIDUP cetak silakan hubungi nomor (021) 5491537.

(Visited 1 times, 37 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here