Maria Sumarsih dan Sejarah Aksi Kamisan

130
Maria Sumarsih dan Sejarah Aksi Kamisan
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – Video bagian kedua dari seri “Jalan Salib Keadilan Maria Sumarsih” ini menceritakan tentang sejarah Aksi Kamisan yang dipelopori Maria Sumarsih, yang bagian pertamanya diterbitkan oleh Warta Minggu TV. Bagian kedua dan selanjutnya diterbitkan oleh SCRIBOERS, a documentary for humanity.

Baca juga:

Scriboers (dari bahasa latin Scribo Ergo Sum, Aku Menulis Maka Aku Ada) adalah sebutan untuk para penulis dan pembaca yang meyakini bahwa menulis merupakan cara lain mengada di dunia ini (mode of being).

Semoga mengingatkan kita untuk turut peduli dengan penegakan hukum, tidak menjadi amnesia sejarah atau berpura-pura lupa terhadap ketidak-adilan.

 

(ab)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here