Surat Gembala Tahun Berhikmat 2019

1441
4.3/5 - (6 votes)

HIDUPKATOLIK.com Uskup Agung Jakarta, Mgr Ignatius Suharyo telah mengeluarkan Surat Gembala Tahun Berhikmat 2019 “Amalkan Pancasila: Kita Berhikmat, Bangsa Bermartabat”.

Surat ini disampaikan sebagai pengganti khotbah pada semua Misa Sabtu-Minggu, Perayaan Ekaristi Hari Raya Penampakan Tuhan, Sabtu-Minggu, 5-6 Januari 2019.

Ketua Seksi Komunikasi Sosial (Komsos) Keuskupan Agung Jakarta (KAJ), Pastor M.Harry Sulistyo pada Kamis, 3/1/2019 lalu ini telah menyampaikan pemberitahuan kepada para Pastor/ Panitia Tahun Berhikmat dan Pengurus Seksi Komsos di Paroki KAJ, bahwa DVD Surat Gembala (SG) Bapak Uskup dalam rangka PEMBUKAAN TAHUN BERHIKMAT 2019 telah tersedia.

Untuk paroki yang memerlukan dapat mengambil di resepsionis Wisma Keuskupan. Sementara bagi yang tidak sempat mengambil DVD, dapat mengunduh pada link berikut: https://drive.google.com/file/d/1RS_8HhbI023Kd8CmUt_mkmrgcqyKofWY/view

SURAT GEMBALA BAPAK USKUP DALAM RANGKA MEMBUKA “TAHUN BERHIKMAT 2019”, BISA ANDA SIMAK DI LINK YOUTUBE INI: https://www.youtube.com/watch?v=gAEFmJRgZC8 . Sangat menarik untuk direnungkan dan dilaksanakan.

Silakan klik, SHARE dan jangan lupa klik SUBSCRIBE yang berwarna merah. Terimakasih. Tuhan memberkati Anda sekeluarga. Amin

Selamat memasuki “TAHUN BERHIKMAT 2019”. “Amalkan Pancasila: Kita Berhikmat, Bangsa Bermartabat”

 

RD. M.Harry Sulistyo/ AB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here