HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Perayaan Natal TK SD Bintang Timur “Bersatu Dalam Kebhinekaan”

118
Perayaan Natal TK SD Bintang Timur “Bersatu Dalam Kebhinekaan”
1.5 (30%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com –┬áDinding badinding dan Ondel-ondel menjadi lagu dan tari persembahan natal anak anak kelas A dan B TK Katolik Bintang Timur pada perayaan natal TK SD Bintang Timur Sabtu, 6 Januari 2018 yang lalu.

TK SD Bintang Timur termasuk dalam wilayah Lourdes, Gereja St. Paskalis Paroki Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Perayaan natal di halaman TK SD Bintang Timur sejak pukul 8 pagi diisi dengan berbagai penampilan dari anak-anak TK kelas A,B sampai dengan SD kelas 6. Tari dan lagu daerah, drama natal, fashion show serta penampilan lagu natal menjadi persembahan anak anak.

Perayaan natal di TK SD Katolik Bintang Timur yang beralamat di Jl. Taruna Jaya 2 Gg. Anggrek 1, kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat ini selalu diisi dengan penampilan lagu dan tari daerah serta turut mengundang para orangtua/ wali siswa sekolah tersebut.

Tema perayaan natal TK SD Bintang Timur, sebagaimana yang tertulis pada backdrop panggung adalah “Bersatu Dalam Kebhinekaan”.

Thomas Aji

(YAM,AB)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here