HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Natal Bersama Para Selibater di Keuskupan Sanggau

256
Natal Bersama Para Selibater di Keuskupan Sanggau
4 (80.5%) 40 votes

HIDUPKATOLIK.com – Bersamaan dengan acara misa pentahbisan 3 Diakon yakni Diakon Vinsensius, Pr, Diakon Yosep Wasito, CP, dan Diakon Petrus Aga Saputra, CP oleh Uskup Sanggau, Mgr. Yulius Mencuccini, CP dengan para imam dan  biarawan/i mengadakan acara Natal bersama. Acara Natal bersama para imam dan biarawan/i ini dipusatkan di Betang Youth Center, Sekadau.

Selain para imam dan biarawan/i, tampak pula mantan Bupati Sekadau, Simon Petrus beserta keluarga, istri wakil Bupati Sekadau, para pejabat Pemkab Sekadau, para undangan, dan juga umat ikut serta memeriahkan acara Natal bersama ini. Tampak suasana acaranya berlangsung dengan meriah dalam keakraban di antara semua orang yang hadir.

Acara Natal bersama para imam dan biarawan/i di Keuskupan Sanggau memang telah berlangsung dari tahun ke tahun. Tempat penyelenggaraannya pun tiap tahun berpindah-pindah dari Paroki yang satu ke Paroki lainnya. Dengan adanya acara Natal bersama ini, dapat menjadi sarana berbagi sukacita dan dapat saling menguatkan satu sama lainnya di antara para selibater tersebut.

Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru untuk bapak Uskup Sanggau, para imam, dan biarawan/i di Keuskupan Sanggau.

P. Ignatius F. Thomas, Pr

 

(ab)

(Visited 1 times, 16 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here