KH.Afif: Persaudaraan Dibangun dengan Silaturahmi Terus Menerus

128
Mgr.Suharyo bersama rombongan mengunjungi Pesantren AL Falahiyah dalam rangka Tahun Persatuan
KH.Afif: Persaudaraan Dibangun dengan Silaturahmi Terus Menerus
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Uskup Agung Jakarta Mgr.Ignatius Suharyo melakukan safari kunjungan  ke beberapa tempat di Tangerang dalam rangka Tahun Persatuan “Kita Bhinneka Kita Indonesia”, diantaranya adalah ke tempat Kyai Sepuh Haji Afif Asytari di desa Cirumpak, Kecamatan Kronjo, Banten

Baca juga: http://www.hidupkatolik.com/2018/01/10/16934/mgr-ignatius-apresiasi-polresta-tangerang-untuk-pengamanan-natal-dan-pengungkapan-kasus-pedofilia/

Dalam pertemuan tersebut, Uskup Suharyo mengatakan, “pancaran sukacita ini sangat terasakan bagi kami yang berjumpa beliau”.

Sementara Kyai Afif Asytari menyampaikan bahwa tujuan hidup manusia adalah kebahagiaan yang ditempuh dengan persaudaraan antar umat ciptaan Allah. Bahwa Allah menciptakan manusia itu berbeda-beda. Persaudaraan ini dapat dibangun dengan silaturahmi yang terus menerus.

Usai bersilaturahmi, Uskup Suharyo dan rombongan mengunjungi pesantren Al Falahiyah yang diasuh oleh Kyai Afif Asytari. Di pesantren tersebut, Uskup juga turut menyapa para santri.

Salam Kerukunan

Romo Felix Supranto, SS.CC

 

Editor: A.Bilandoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here