Gerakan Solidaritas Asmat

256
gerakan solidaritas Asmat
Gerakan Solidaritas Asmat
3 (60%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com – Gerakan Solidaritas Asmat

Saudara-Saudari terkasih,

FMKI KAJ, PP ISKA, PP PMKRI, Pemuda Katolik bersama dengan PPKA (Panitia Peduli Keuskupan Agats) PUKAT KAJ mengetuk pintu hati saudara/i terkasih untuk bersama-sama mengulurkan bantuan kepada saudara/i kita yang sedang mengalami Kondisi Luar Biasa (KLB) Campak dan Gizi Buruk di Kabupaten Asmat, Papua.

Saat ini KLB Campak dan Gizi Buruk di beberapa distrik, telah menyebabkan 63 anak meninggal, 171 rawat inap, dan 393 sedang dirawat jalan. Kondisi ini diperparah dengan akses ke desa-desa tempat terjadinya KLB di Agats yang sulit terjangkau. Tanpa keterlibatan semua pihak, kondisi dikhawatirkan akan semakin parah.

Oleh karena itu FMKI KAJ, PP ISKA, PP PMKRI, Pemuda Katolik dan PPKA (Panitia Peduli Keuskupan Agats) PUKAT KAJ mengajak saudara/i sekalian berdonasi demi meringankan beban penderitaan saudara/i kita di wilayah tersebut. Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui Keuskupan Agats untuk disalurkan langsung kepada wilayah-wilayah yang memerlukan bantuan.

Donasi dapat dikirim ke Rekening Aksi Solidaritas Agats, sbb:

Bank Central Asia Wisma Slipi
No. Rek.: 0840-509-800
Atas nama: Forum Masyarakat Katolik Indonesia KAJ

Untuk memudahkan identifikasi, mohon digit terakhir donasi yang dikirim adalah angka 9. Contoh: Rp. 100.009.

Kami sangat menghargai kesediaan saudara/i yang berkenan meneruskan ajakan ini dan berdonasi bersama untuk saudara/i kita di Kab. Asmat, Papua.

Hormat kami
FMKI KAJ-PP ISKA-PP PMKRI-Pemuda Katolik-PPKA PUKAT KAJ

Tuhan memberkati.

Narahubung:
Yulius Setiarto 085200300888

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here