Seminar Bijak Bermedsos, Raih Jutaan Rupiah

329
Seminar Bijak Bermedsos, Raih Jutaan Rupiah
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – Masih suka bingung membedakan mana berita benar dan mana yang hoax? Atau ingin mengetahui cara pembuatan foto yang bagus dan menjadi viral?

Kalau mau tahu, Anda bisa ikut dalam seminar yang akan diadakan pada Sabtu (3/2) mendatang di Aula Utama Paroki Katedral, Jakarta. Kegiatan yang diadakan oleh Sie Pendidikan Paroki Katedral ini menghadirkan tiga nara sumber. Antara lain Kombes Pol. Drs, Martinus Sitompul, M. Si (Kabag Penum Div. Humas Polri), Dr. Alexander Seran, MA (Dosen Unika Atma Jaya Jakarta), dan Agus Suparto (Fotografer Pribadi Presiden Jokowi).

Kegiatan bertemakan “Seminar Anak Muda Zaman Now, yang Smart dan Bijak Bermedia” ini memang diperuntukkan bagi Orang Muda Katolik (OMK). Perkembangan teknologi informasi yang berkembang pesat sekarang ini kerap menimbulkan konflik dan bisa berujung pada persoalan hukum. Untuk itulah seminar ini sangat berguna bagi OMK dalam memanfaatkan media sosial (medsos).

Selain kedua pertanyaan di atas, seminar ini juga mengajak peserta untuk mengetahui tentang cara pembuatan captionpostingan yang bagus, dan memahami  tentang Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Para peserta juga dapat mengikuti lomba dengan hadiah jutaan rupiah.

Seminar ini diselenggarakan untuk mendukung tema yang sedang digemakan oleh Keuskupan Agung Jakarta, “Amalkan Pancasila, Kita Bhinneka, Kita Indonesia”.

Editor: Decky, Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here