ASAK KAJ Edufair 2018

58
Suasana ASAK Edufair 2018 di Aula Gereja Santo Kristoforus, Jakarta
ASAK KAJ Edufair 2018
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com –  Ayo Sekolah Ayo Kuliah (ASAK) Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) mengadakan Edufair kelima  pada Sabtu, 3 Februari 2018. Kali ini, Paroki Grogol Gereja Santo Kristoforus menjadi tuan rumah penyelenggara. Acara ini berlangsung di aula Paroki Grogol.

Edufair tahun ini mengajak 16 mitra ASAK sebagai peserta. Mereka adalah perguruan tinggi, seminari menengah, dan perusahaan yang bekerja sama dengan ASAK KAJ.

Mitra-mitra tersebut adalah Unika Atma Jaya, Universitas Krida Wacana (UKRIDA), Asekma Don Bosco, Universitas Bunda Mulia (UBM), Kalbis Institute, Institut Bisnis Nusantara, Bio Medika, Akademi Keperawatan (AKPER) Husada, Akademi Televisi Indonesia (ATVI), Universitas Pembangunan Jaya, Bina Nusantara (BINUS), Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Seminari Menengah Wacana Bhakti, Institut Bisnis dan Multimedia-Asmi, ATMI Cikarang, dan PT Kanopi Insan Sejahtera.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Romo Paroki Grogol, Heru Jati MSC. Lalu, pemberian motivasi dari ASAK KAJ yang dipandu oleh pendiri ASAK, Yanto Wibisono. Selanjutnya, masing-masing mitra mempresentasikan institusinya kepada para peserta ASAK yang hadir.

Acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak yang tergabung dalam ASAK agar mendapatkan informasi mengenai kuliah. Diharapkan, anak-anak dengan ekonomi prasejahtera dapat melanjutkan pendidikan dengan biaya terjangkau.

Gabriel Dinda Andari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here