Kompetisi Mini Mobile Legends OMK Ciledug

213
Kompetisi Mini Mobile Legends OMK Ciledug
3.7 (73.33%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.com Kompetisi Mini Mobile Legends OMK Ciledug

OMK Paroki Ciledug Gereja St. Bernadet mengadakan Kompetisi Mini Mobile Legends pada Sabtu, 10/2. Acara yang berlangsung di Gereja St. Bernadete ini diikuti oleh anak-anak muda yang berada di Paroki Ciledug. Peserta berjumlah tujuh kelompok dengan anggota dari seluruh wilayah paroki.

Acara digelar sebagai ajang berkumpul dan bersilaturahmi agar OMK semakin saling mengenal. Panitia acara dibentuk dengan ketuanya  pengurus Seksi Kepemudaan Paroki Ciledug, Gabriel Maria Budi Gunawan.

Game Mobile Legends dipilih karena saat ini permainan tersebut banyak digemari, tak terkecuali anak-anak muda. Dengan menyelenggarakan kompetisi game yang sedang populer, diharapkan banyak anak muda tertarik untuk berkumpul dan berpartisipasi.

Sie Acara kompetisi ini, Walter Dwi Arya Nugraha yang akrab dipanggil Walter, mengutarakan bahwa respons para peserta terhitung tinggi, “Mereka menganggap acara ini cukup keren karena diadakan dalam lingkup Gereja. Mereka juga bersemangat melatih skill,” ujar Walter.

Kompetisi ini menjadi kegiatan kolaborasi dan donasi. Uang pendaftaran peserta dimasukkan ke dalam kas Gereja. Para peserta pun mendapat feedback berupa voucher makan sebesar Rp 10.000. Voucher tersebut dapat mereka tukar di stand  jualan OMK di saung gereja.

Gabriella Dinda

 

(ab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here