Ayat HIDUP hari ini (5/3/18)

133
Ayat HIDUP hari ini (5/3/18)
2 (40%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.COM – 📖 Ayat HIDUP hari ini (5/3/18)

“Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku…” (Ayat 18 dari Bacaan Luk 4: 24-30 pada Peringatan St. Lazer Shantoja, St. Lusius I, St. Yohannes Yosef dari Salib)

Roh Tuhan memenuhi setiap orang yang diutus untuk melepaskan perbudakan dosa: kejahatan, kehancuran hati, kebutaan rohani, dan penderitaan.

Utuslah Roh-Mu ya Tuhan dan mampukan aku untuk diutus. Amin🙏

(SAKSIKANLAH “Oase Rohani Katolik” SENIN ini bersama RM. YOHANNES HARIYANTO, SJ di siaran TELEVISI: www.hidup.tv pk 05.00; 08.00; 11.00, 14.00 WIB, dst; Dengarkanlah Siaran RADIO: Mandarin Station 98.3 FM pk.05.30 WIB klik www.radio.kaj.or.id pk.06.00; 12.00; 18.00 WIB). Silakan share👍

RD. M. Harry Sulistyo W


Renungan Rm.Yohannes Hariyanto, SJ:

Mukjizat terbesar dari peristiwa Naaman ialah berjumpa dengan Allah sendiri dan saya percaya, kalau kita berada dalam situasi yang sulit, sakit atau ketika kita sungguh-sungguh tergantung pada kemurahan Tuhan, di penjara dan sebagainya, semoga ini menjadi titik perjumpaan, bahwa Tuhan hadir di dalam setiap situasi.

Tuhan tidak pernah meninggalkan kita. Masalahnya adalah, mari kita kenali kembali kehadiran Tuhan itu. Dalam masa pra Paskah ini, rekonsiliasi berarti memulihkan kembali hubungan yang sebelumnya telah terjalin.

Doa : semoga kita belajar mengenali diriMu didalam setiap peristiwa Hidup kami, baik sehat maupun sakit. Karena Engkau Allah yang setia, untuk itu kami ingin belajar untuk lebih mengenali kehadiranMu dan mukjizatMu di dalam hidup kami. Kami melihat teladan BundaMu di surga, yang dalam kerendahan hati. Untuk itu bersama Bunda Maria, kami ingin menyatukan doa-doa kami. Salam Maria..

RM. YOHANNES HARIYANTO, SJ

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here