Melanggengkan Kasih Sayang

59
(Foto: Romo Felix Supranto, SS.CC)
Melanggengkan Kasih Sayang
3.7 (73.33%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.COM РJumat, 2/3 lalu, saya bersama seksi HAAK Paroki St. Odilia Citra Raya, diundang oleh Bapak Haji Asep Maman Kurnia, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha (TU) Kementrian Agama Kabupaten Tangerang, untuk menghadiri pernikahan puteri beliau, Tenny Fitriani Kurnia dengan Kukuh Sugiarto. Kami sangat terharu karena disebut nama kami masing-masing. Dengan dihafalnya nama kami, kami selalu berada di hati beliau.

Atas undangan tersebut, kami sudah dianggap beliau sebagai orang dekat, dan bahkan sudah menjadi bagian dalam keluarganya. Kehadiran kami di dalam resepsi ini melanggengkan kasih sayang dengan keluarga Pak Haji Asep dan para hadirin.

Dalam resepsi itu, yang hadir berasal dari berbagai kalangan, seperti Muspida, Kyai, Haji, Ustad, Romo, Tokoh-tokoh agama Katolik, Tokoh Agama Konghucu, tokoh-tokoh agama lainnya, dan masyarakat pada umumnya. Semua hadirin bersatu dalam ruangan yang sama. Hal ini menunjukkan bahwa semua orang di dunia sederajat.

Dengan demikian, kita harus bergandengan tangan dengan penuh kasih sebagai saudara apapun agama dan sukunya karena kita ini adalah ciptaan Allah yang sama.

Kita Bhinneka, Kita Indonesia. Salam Kerukunan

Romo Felix Supranto, SS.CC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here