Taman Kerukunan Layak Anak Kecamatan Panongan Segera Diresmikan

82
Masyarakat Panongan dari berbagai unsur yaitu Muspida, Keagamaan, Sekolah, PKK, Keamanan, Organisasi kepemudaan mendeklarasikan dukungan untuk wilayah Panongan menjadi Kecamatan Layak Anak
Taman Kerukunan Layak Anak Kecamatan Panongan Segera Diresmikan
2.7 (53.33%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.COM –┬áHari ini, 09/03, Romo Felix Supranto, SS.CC, kepala Paroki St Odilia, Citra Raya, Tangerang bersama Camat Panongan, Prima, dan semua unsur masyarakat Panongan mendeklarasikan bahwa Kecamatan Panongan (dimana Gereja St Odilia termasuk di dalam wilayah tersebut) sebagai kecamatan layak anak dan umat paroki St Odilia terlibat aktif dalam membangun taman anak untuk Kerukunan.

Camat Panongan, Ibu Prima dan Romo Felix siap menjadikan Panongan sebagai layak anak dengan tindakan konkret

Masyarakat Panongan akan menjadi masyarakat yang nyaman, aman, dan damai ketika kecamatan menjadi layak anak. Taman layak anak ini akan segera diresmikan.

Salam Kerukunan.

Romo Felix Supranto, SS.CC

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here