Ayat HIDUP hari ini (11/3/18)

37
Ayat HIDUP hari ini (11/3/18)
1 (20%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.COM – 📖 Ayat HIDUP hari ini (11/3/18)

“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.” (Ayat 16 dari Bacaan Yoh 3: 14 -21 pada MINGGU LAETARE PRAPASKAH IV; Peringatan St. Eologius, St. Serafim Koda, St. Sophronius)

YOH 3: 16 BOLEH DIBILANG INTI DARI SELURUH KITAB SUCI SEBAB INILAH MOTIVASI SEKALIGUS TUJUAN ALLAH MEWAHYUKAN DIRI SEJAK PERJANJIAN LAMA HINGGA PERJANJIAN BARU SERTA PERJANJIAN HIDUP DENGAN SETIAP ORANG BERIMAN.

Saya bersyukur dan bersukacita sebab memiliki Allah yang menyelamatkan. Amin🙏

(SAKSIKANLAH “Oase Rohani Katolik” MINGGU ini bersama RM ROBERTUS BAMBANG RUDYANTO, SJ di siaran TELEVISI: www.hidup.tv pk 05.00; 08.00; 11.00, 14.00 WIB, dst; Dengarkanlah Siaran RADIO: klik www.radio.kaj.or.id pk.06.00; 12.00; 18.00 WIB). Silakan share👍

RD. M. Harry Sulistyo W


“Bersahabatlah dan menyapalah dengan sebanyak mungkin orang”

Dalam Minggu Pra Paskah ke IV, kita diundang untuk membuat hati kita untuk selalu memilih yang baik. Berbuatlah kebaikan sebanyak-banyaknya, karena itulah yang membuat Tuhan itu nyata.

Sekalipun itu susah dan menerima balasan yang lain. Perbuatan baik itu investasi hidup yang mungkin bukan hari ini kita mendapatkan ganjarannya. Sekalipun kita disakiti dan ditolak, perbuatan baik itulah yang menyelamatkan kita juga.

Lent adalah masa kita mencoba mengarahkan kembali orientasi hidup kita kepada Allah, tentunya kita juga semakin menemukan kebaikan, yang kita rayakan dalam masa pra Paskah ini.

Pengakuan dosa adalah sakramen yang membuat kita berdamai. Damai adalah tanda bahwa Allah hadir. Setelah bangkit, Yesus memberikan pesanNya tentang damai sejahtera. Maka pra Paskah adalah menaruh orientasi kita kepada Tuhan.

Inilah masanya kita menaruh orientasi kita kepada Tuhan. Sakramen pengampunan dosa yang membawa kita yakin dan percaya. Kita semakin menemukan damai dan rekonsiliasi kepada siapapun.

RM ROBERTUS BAMBANG RUDYANTO, SJ

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here