IMAYAWA Bandung Merayakan HUT Perdana

52
IMAYAWA Bandung saat Perayaan HUT Ke-I di Bandung
IMAYAWA Bandung Merayakan HUT Perdana
3.5 (70%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.COM – Sekjen IMASEPA JABAR Apresiasi IMAYAWA Bandung dalam Perayaan HUT Ke-I

Bandung, Setelah sukses menyelenggarakan Musyawarah Besar, Ikatan Mahasiswa Kepulauan Yapen dan Waropen (IMAYAWA) kembali merayakan Hari Ulang Tahun ke I dengan “Selangkah Lebih Maju” pada 3 Maret 2018 di Hotel POSTAR, Jalan Cicarita No.8 Kota Bandung.

Ketua Panitia Pelaksana HUT IMAYAWA Ke-I Steven Gregorius Yohanes Rumbiak menyampaikan bahwa IMAYAWA Bandung maju atau tidak, kembali ke Anggota dan Pengurus. “Maka Kita harus bersatu di IMAYAWA Bandung,“ pintanya.

Ia meminta agar para Anggota bersatu untuk Melangkah bersama guna memajukan diri, Organisasi, dan daerah dimulai dari Tanah Priangan melalui wadah IMAYAWA di kota Studi Bandung. “pungkas.

Ditambahkan, Ketua IMAYAWA Bandung, Jesaya Christian Waromi dalam sambutannya mengatakan, “IMAYAWA ini milik siapa saja maka siapa yang ingin belajar dan mau mengajar silahkan bergabung bersama kami,”ungkapnya.

Selanjutnya, Jesaya mengatakan bahwa mereka membuka secara umum dalam keanggotaan berdasarkan niat dan semangat yang baik dari semua pihak untuk saling menguatkan demi mencapai tujuan bersama di Bandung, Kepulauan Yapen dan Waropen, Papua dan Papua Barat bahkan Bangsa dan Negara.

Ditempat yang sama, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua (IMASEPA)  Jawa Barat (JABAR), Leonardus O. Magai mengapresiasi paguyuban yang baru saja berdiri dan bergabung bersama Organisasi Besar IMASEPA JABAR. “Akhirnya merayakan HUT Ke-I dengan meriah,” katanya, seraya mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada IMAYAWA Bandung, dengan harapan semoga tetap Semangat dan Solid.

Sekjen IMASEPA JABAR Leonardus O Magai

Lebih lanjut, Ia mengharapkan agar IMAYAWA Bandung menjadi tempat pembinaan dan pelatihan serta pengembangan Sumber Daya Manusia bagi Bumi Cendrawasih karena pada dasarnya Anggota IMASEPA JABAR ada di Komunitas Basis dan Paguyuban maka Organ dibawah IMASEPA JABAR harus lebih eksis dan konsisten dalam mewujudkan “Papua Bersatu di Tanah Priangan” secara ideal terlihat oleh publik.

Dengan demikian, Sekjen IMASEPA JABAR meminta agar paguyuban ini dapat melaksanakan program kerjanya sebagai bentuk Joint Program. Hal tersebut dapat memberi peluang belajar lebih banyak serta dapat menyolidkan barisan paguyuban, sesuai tema HUT IMAYAWA Bandung pertama yang dapat terlaksana secara nyata.

Mengakhiri sambutannya, Leonardus mengharapkan bahwa Paguyuban ini harus menjadi contoh dan teladan bagi Komunitas dan Paguyuban dibawah naungan IMASEPA JABAR. “Agar menjadikan penelitian dan pembelajaran bagi organisasi lainnya,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Sesuai pantauan media ini, Paguyuban yang baru saja diresmikan menjadi Paguyuban baru di IMASEPA JABAR mempunyai semangat yang luar biasa sehingga kegiatan HUT ini dilaksanakan selama satu Minggu, walaupun belum ada sponsor yang jelas dari Pemerintah Daerah atau lembaga lainnya.

Barnabas Subagio

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here