Ayat HIDUP hari ini (15/3/18)

65
RM HANI RUDI HARTOKO, SJ_15Mar
Ayat HIDUP hari ini (15/3/18)
2 (40%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.COM – 📖 Ayat HIDUP hari ini (15/3/18)

“Kalau Aku bersaksi tentang diriKu sendiri maka kesaksianKu itu tidak benar.” (Ayat 31 dari Bacaan Yohanes 5: 31-47 pada Peringatan St. Klemens Maria Hofbauer, St. Longinus, St. Louise de Marilac, St. Zakharia)

BANYAK PENGIKUT TUHAN YANG BERSAKSI TENTANG KEHEBATAN TUHAN DALAM HIDUPNYA TETAPI LEBIH SERING MENGHEBATKAN DIRINYA SENDIRI

Semoga aku semakin dimurnikan untuk memberi kesaksian tentang Tuhan bukan tentangku yang telah diselamatkan. Amin🙏

(SAKSIKANLAH “Oase Rohani Katolik” KAMIS ini bersama RM HANI RUDI HARTOKO, SJ di siaran TELEVISI: www.hidup.tv pk 05.00; 08.00; 11.00, 14.00 WIB, dst; Dengarkanlah Siaran RADIO: Mandarin Station 98.3 FM pk.05.30 WIB klik www.radio.kaj.or.id pk.06.00; 12.00; 18.00 WIB). Silakan share👍

RD. M. Harry Sulistyo W

 


Di penghujung masa Prapaskah ini, dengan pembaharuan janji baptis. Dalam kesempatan ini kita diajak untuk membuat refleksi mendalam, sehingga semakin rendah hati dan diajak untuk selangkah lebih maju dalam kehidupan kita dan peka akan kehendak Tuhan.

Dalam tahun persatuan ini, kita juga boleh bersaudara dengan semua orang, menjadi tetangga, rekan kerja dan partner bisnis yang baik. Bahwa kita mengikut Yesus menjadi makna bagiku.

Bagi mereka yang sakit, jangan tutup hati anda, bukalah hati anda pada Tuhan. Ingatlah bahwa hari ini Tuhan membuka hati anda, mari datang kepadaNya bagaimana Allah menemani dan meneguhkan kita.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here