Uskup Sanggau Ingin Memberikan Pelayanan Terbaik

171
Mgr. Yulius Mencuccini, Uskup Keuskupan Sanggau merayakan ultah ke-72 bersama Umat Paroki Sekadau.
[Foto: Pastor Ignatius F. Thomas]
Uskup Sanggau Ingin Memberikan Pelayanan Terbaik
5 (100%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.com – Perayaan ulang tahun ke-72, Mgr. Yulius Mencuccini, Uskup Keuskupan Sanggau berlangsung pada Selasa, 13/03 lalu. Acara dilaksanakan di dua tempat yang berbeda. Pada pagi hari, perayaan dilaksanakan di aula Keuskupan. Sedangkan pada malam hari, perayaan dilaksanakan di Aula Taman Rekreasi Penanjung, Paroki Sekadau, Gereja St Petrus dan Paulus.

Khusus di Aula Penanjung, acara ulang tahun dimulai pukul 19.30. Dihadiri oleh Vikjen Keuskupan, Sekretaris Keuskupan, para imam, dan biarawan/wati.

Mantan Bupati Sekadau beserta keluarga, Bupati dan Wakil Bupati Sekadau beserta keluarga, tokoh masyarakat, dan umat lainnya juga turut hadir. Penampilan dari kelompok paduan suara dan lagu solo turut menambah keakraban dan kemeriahan acara.

Dalam sambutannya, Mgr. Yulius Mencuccini menyampaikan ucapan syukur kepada Allah atas usia beliau hingga saat ini. Di usia yang tidak lagi muda, beliau ingin tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh umat di Keuskupan Sanggau.

Tidak lupa beliau juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para hadirin semua. Secara khusus disampaikan kepada siapa saja yang telah menyiapkan acara tersebut. Perayaan ulang tahun ini bersamaan dengan ulang tahun Kepala Paroki Sekadau, Gereja St Petrus dan Paulus, Pastor Kristianus, CP yang merayakan ulang tahun ke-47.

Selamat ulang tahun Uskup Keuskupan Sanggau dan juga Pastor Kepala Paroki Sekadau, Gereja St Petrus dan Paulus.

Pastor Ignatius F. Thomas

 

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here