MAJALAH HIDUP EDISI 12 TAHUN 2018

183
COVER MAJALAH HIDUP EDISI 12 TAHUN 2018
MAJALAH HIDUP EDISI 12 TAHUN 2018
3.7 (73.33%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.COM – WAJAH belas kasih adalah gambaran yang dengan mudah terlihat dalam gerak pastoral Paus Fransiskus selama lima tahun ini. Kiprahnya sebagai penerus Tahta St Petrus telah mengubah wajah Gereja. Ia membawa Gereja ke ‘daerah pinggiran’. Ia menembus sekat-sekat religiusitas, politik dan budaya. Bagaimana kiprah lima tahun Paus pertama asal Amerika Latin ini? Simak di Majalah Hidup edisi 12 Tahun 2018.

Apa dan Siapa
Dalam setiap Seminat Kain Kafan Yesus, Pastor Gabriele Luigi Antoneli CP ingin megedukasi umat menjadi semakin beriman.

Eksponen
Savic Ali (Aktivis NU) dianggap ‘nyeberang’ oleh sang ibu saat ia memutuskan masuk STF Driyarkara. Namun, keputusan ini menjadi penting dalam pembentukan dirinya.

INGIN BERLANGGANAN SILAHKAN MENGHUBUNGI BAGIAN MARKETING MAJALAH HIDUP (Telp : (021) 5491537, 5308471, 5490546)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here