Berkontemplasi Lewat Visualisasi Jalan Salib Paroki Blok B

311
Press release VISUALISASI JALAN SALIB YESUS, Panitia Paskah Gereja St Yohanes Penginjil.
Berkontemplasi Lewat Visualisasi Jalan Salib Paroki Blok B
5 (100%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com – Panitia Paskah Gereja St Yohanes Penginjil, Paroki Blok B sedang menyiapkan visualisasi fragmen Kisah Sengsara Yesus. Sebelum dimulainya perhentian di setiap peristiwa dalam ibadat Jalan Salib, umat diajak untuk berkontemplasi.

Visualisasi Jalan Salib Yesus ini akan diadakan pada:
🗓 Jumat, 30 Maret 2018
⏰ 08.00 -10.00 WIB
⛪ Gereja St. Yohanes Penginjil (Blok B), Jl. Melawai Raya no 197, Jakarta Selatan

Panitia acara terdiri dari beberapa seksi, mulai dari seksi konsumsi, dokumentasi dan publikasi, sutradara, daily manager, show manager, penata artistik, music directorlighting and effect, kostum, make upproperty, pemusik, penata suara hingga P3K.

Acara ini juga akan melibatkan 54 pemain dengan beberapa peran yang berbeda. Tokoh utama Yesus akan diperankan oleh Duta Pamungkas. Maria Ibu Yesus akan diperankan oleh MG Hera Cahyowati.

Peran lain yang akan dimainkan adalah tokoh Simon dari Kirene, Veronica, Maria Magdalena, Wanita Menangis, Pilatus dan pembantunya, Imam Kepala, Yohanes Penginjil, Yusuf Arimatea, Anak Yusuf Arimatea, Tentara, Rakyat Penghujat, Penjaga kubur, Imam kubur.

Tak lupa peran pendukung dari lektris/lektor, paduan suara dari Cavido Choirs, penyanyi dan black man.

Renungan Paskah

Sebagaimana tertulis dalam rilis pers dari panitia Visualisasi Jalan Salib tentang makna Paskah, yaitu kemenangan Yesus Kristus melawan belenggu dosa dan maut. Maka merayakan Paskah berarti kita mau diubah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Kita pun diharapkan menjalankan satu peristiwa iman yang menyentuh hati tiap pribadi, untuk menjadi lebih bersemangat, memiliki harapan dan melayani dalam kerendahan hati.

Karena pribadiNya lah yang menyelamatkan kita dari belenggu dosa dan maut maka “Mari kita rayakan Paskah dengan penuh suka cita!”

A.Bilandoro

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here