Ayat HIDUP hari ini (30/3/18)

38
RM YOHANES SUBAGYO
Ayat HIDUP hari ini (30/3/18)
1 (20%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – 📖 Ayat HIDUP hari ini (30/3/18)

RD. Yohanes Subagyo

“…Berkatalah Yesus: “Sudah selesai.” Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya.”_ (Ayat 30 dari Bacaan Yohanes 18:1 – 19:42 pada JUMAT AGUNG; Peringatan St. Irene dari Roma, St. Petrus Regalado, St. Roswitha, St. Yohanes Klimaks)

KETIKA KEHILANGAN NYAWANYA DI PENDERITAAN SALIB, YESUS TELAH MENEMPATKAN PENGORBANAN DI PUNCAK CINTA KASIHNYA.

Dengan kematian-Mu ya Tuhan, saya menjadi manusia baru yang Engkau bebaskan dari belenggu dosa. Amin🙏

(SAKSIKANLAH “Oase Rohani Katolik” (ORK) JUMAT AGUNG ini bersama RM YOHANES SUBAGYO di siaran *TELEVISI: www.hidup.tv pk 05.00; 08.00; 11.00, 14.00 WIB, dst; Dengarkanlah Siaran RADIO: Mandarin Station 98.3 FM pk.05.30 WIB klik www.radio.kaj.or.id pk.06.00; 12.00; 18.00 WIB). Silakan share👍

RD. M. Harry Sulistyo W


Yesus dengan masuk ke dunia, mau menunjukkan kepada orang. Keterangan kita kepada orang yang menderita, ketika orang yang tidak bersalah masuk penjara, apakah kita akan mengatakan kepadanya, “sabar..”?

Yang diperlukan orang adalah bahwa ia tidak sendiri. Orang yang memutuskan untuk tidak mencintai, tampak hidup tetapi sebenarnya sudah mati.

Simak selanjutnya renungan Pastor Yohanes Subagyo dalam tayangan ORK hari ini di laman www.hidup.tv, sesuai waktu yang ditentukan di atas.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here