Tahun Ini Lebih Buanyak Para Imam

367
Sr Yudith CB (kedua dari kiri) bersama rekan-rekan, usai Misa Krisma di Paroki Katedral, Kamis, 29/3.
[Hidup/A.Bilandoro]
Tahun Ini Lebih Buanyak Para Imam
4.2 (84%) 5 votes

HIDUPKATOLIK.com – Dalam Misa Krisma yang diadakan pada Kamis, 29/3 lalu di Gereja Santa Perawan Maria Diangkat ke Surga, Paroki Katedral, Hidup sempat berjumpa dengan Suster Yudith Maryani CB yang berkarya di sekolah Tarakanita Gading Serpong.

Sr Yudith mengungkapkan rasa syukurnya, dimana tahun ini lebih banyak Imam yang hadir karena tempat untuk biarawan biarawati tergeser tempatnya untuk mereka.

“Dalam kotbah di Tahun Persatuan, kita diajak untuk kembali lagi mendukung para Imam sebagai pelayan Tuhan, lalu kami pun semakin semangat untuk mendukung mereka,” ujar Sr Yudith yang saat ini mengemban tugas dan jabatan sebagai Kepala Kantor/ Ketua Yayasan Tarakanita Wilayah Tangerang.

Antonius Bilandoro

 

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].