Kursus Banser Lanjutan NU

213
Kursus Banser Lanjutan NU
3 (60%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com – Setelah Ibadat Jumat Agung, 30/03, Sekretaris GP Ansor, Huda dan Komandan Banser (Barisan Ansor Serbaguna) Kabupaten Tangerang, Anwari, beserta beberapa anggota Banser menjemput saya dan empat Frater SS.CC di pastoran Santa Odilia, Tangerang untuk menghadiri Susbalan (Kursus Banser Lanjutan).

Dalam sambutannya, Huda menyampaikan kepada para peserta yang hadir bahwa Susbalan adalah bagian terpenting dalam kaderisasi anggota Banser. Kehadiran Pastor Felix dan para Frater dalam Susbalan ini menunjukkan keberhasilan, GP Ansor dan Banser telah berhasil dalam membangun toleransi.

Dalam kesempatan itu, saya diminta untuk memberikan motivasi kepada para peserta Susbalan ini. Bangsa Indonesia sangat bersyukur dengan adanya banyak pemuda Nahdlatul Ulama (NU) yang antusias untuk semakin menguatkan iman, mental dan karakter demi membela NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) dan menjaga para ulama.

Dengan iman yang kuat, semangat perjuangan dalam menjaga NKRI terus berkobar. Bravo GP Ansor dan Banser. Kita Bhinneka, Kita Indonesia. Salam Persatuan

Pastor Felix Supranto, SS.CC

 

AB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here