Ayat HIDUP hari ini (17/4/18)

80
Rm.A.Wiwit Subagyo CM
Ayat HIDUP hari ini (17/4/18)
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com –  📖 Ayat HIDUP hari ini (17/4/18)

“Akulah roti hidup; barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan lapar lagi, dan barangsiapa percaya kepada-Ku, ia tidak akan haus lagi.” (Ayat 35 dari Bacaan Yohanes 6: 30-35 pada SELASA PEKAN KETIGA MASA PASKAH; Peringatan St. Kateri Tekakwitha, St. Stefanus Harding)

Kebutuhan jasmani dan rohani sama pentingnya untuk hidup. Yesus Kristus hadir mengingatkan bahwa ALLAH BAPA mencukupkan semuanya

Terimakasih ya Tuhan, atas rahmat damai sejahtera lahir batin. Amin🙏

(SAKSIKANLAH “Oase Rohani Katolik” SELASA ini bersama RM ANTONIUS WIWIT SUBAGYO, CM di siaran TELEVISI: www.hidup.tv pk 05.00; 08.00; 11.00, 14.00, 17.00, 20.00, 23.00 WIB, dst; Dengarkanlah Siaran RADIO: Mandarin Station 98.3 FM pk.05.30 WIB klik

RD. M. Harry Sulistyo W


Hari ini kita mendengar, Yesus menjadikan dirinya sebagai roti kehidupan. Itu juga merupakan ungkapan cinta yang luar biasa; artinya Yesus memberikan dirinya untuk hancur, demi keselamatan kita.

Allah tidak pernah berhenti mencintai kita, meskipun kita seringkali jatuh dalam dosa, mengabaikan cinta Allah, tetapi Allah tidak akan pernah berhenti mencintai kita.

Mari kita belajar seperti Yesus dan Stefanus, cinta akan Allah, Gereja dan Keluarga. Cinta yang telah tumbuh itu tidak hanya dalam hati saja, maka apa yang bisa saya berikan dan perjuangkan kepada Allah, Gereja, Keluarga.

Biarkanlah cinta itu tumbuh dan berkembang dalam kehidupan kita sehari-hari.

RP. ANTONIUS WIWIT SUBAGYO, CM

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here