INMI dan HIDUP Awards Dibuka Hingga 5 Mei 2018

95
INMI dan HIDUP Awards Dibuka Hingga 5 Mei 2018
3 (60%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.comAnugerah penghargaan INMI (INTER MIRIFICA) Awards dan HIDUP AWARDS 2018 kembali digelar. Dua kategori yang akan diperlombakan adalah untuk Majalah Paroki/Sekolah/Komunitas Kategorial/ Warta Paroki Mingguan untuk ajang HIDUP Awards; dan Website/ Blog Terbaik Paroki/ Stasi/ Komunitas Kategorial KAJ untuk ajang INMI Awards.

Dilansir dari laman resmi KAJ (http://www.kaj.or.id), peserta dapat mengikuti lomba ini dengan mengisi formulir dan klik “kirim” secara daring melalui tautan yang diberikan, paling lambat Sabtu, 5 Mei 2018 mendatang.
Pemenang akan diumumkan pada hari Komsos Sedunia, Minggu, 13 Mei 2018 dalam acara Malam Anugerah INMI & HIDUP AWARDS 2018, diawali dengan misa bersama Uskup +Ignatius Suharyo pada pukul 17.00 di Gereja Santa Maria Pelindung Diangkat Ke Surga, Paroki Katedral, Jakarta.

Berikut ini ketentuan yang perlu dipenuhi untuk mengikuti lomba:

  1. Formulir Lomba Majalah/Buletin dan Warta Paroki/Sekolah/Komunitas Kategorial  http://www.kaj.or.id/2018/04/12/11781/formulir-lomba-majalahbuletin-dan-warta-parokisekolahkomunitas-kategorial.php
 “EDISI YANG DIPERLOMBAKAN HANYA EDISI ANTARA BULAN JUNI 2017 – MEI 2018″Penghargaan “HIDUP AWARDS” untuk Lomba Majalah Paroki/Sekolah/Komunitas Kategorial dan Warta Paroki Mingguan akan dianugerahkan kepada para pemenang dengan masing-masing kategori, sebagai berikut:
1) Artikel Renungan Terbaik,
2) Artikel Berita Terbaik,
3) Artikel Feature Terbaik,
4) Design Cover Terbaik,
5) Tata Lay Out Terbaik,
6) Ilustrasi/FotoTerbaik,
7) Pemakaian Bahasa Indonesia Terbaik,
8) Majalah Terbaik (Best of the Best/Yang terbanyak mendapatkan AWARDS)
(CUKUP KIRIM SOFTFILE/PDF/WORDS) Formulir Lomba Majalah Paroki/Sekolah/Komunitas Kategorial dan Warta Paroki Mingguan “HIDUP AWARDS 2018”

  2. Formulir Lomba Web antar Paroki dan Komunitas Kategorial

 

AB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here