MAJALAH HIDUP EDISI 18 TAHUN 2018

489
MAJALAH HIDUP EDISI 18 TAHUN 2018
3.6 (72%) 5 votes

HIDUPKATOLIK.COM Suatu hari Pastor Paulinus Yan Olla MSF menerima pesan tidak lazim dari Duta Besar Vatikan untuk Indonesia, Mgr Piero Pioppo. Nuntius memintanya untuk segera datang ke Kedutaan Vatikan di Jakarta sekaligus merahasiakan undangan ini..

Konsultasi Keluarga
Biduk perkawinan bukan mahligai asmara layaknya masa pacaran nan semerbak membenam nalar. Tersentak insan yang belum terjaga, saat mengerling sang pujaan hati tak serupa asa..

Eksponen
Sebagai seorang guru Bahasa Inggris, Yustina Ries Sunarti berharap putra-putrinya dapat belajar bahasa negeri Putri Lady Diana itu sedini mungkin. Namun, sekolah seperti yang diharap tidak juga ia temukan. Kenyataan ini membuat ia bertindak..

Santo-Santa
St Markus, Paus Pertama Peletak Keistimewaan Ostia

INGIN BERLANGGANAN SILAHKAN MENGHUBUNGI BAGIAN MARKETING MAJALAH HIDUP (Telp : (021) 5491537, 5308471, 54905

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here