Preview Film LIMA

183
Preview Film LIMA
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Special Preview film “LIMA”¬†karya lima sutradara Shalahuddin Siregar, Tika Pramesti, Lola Amaria, Harvan Agustriansyah, dan Adriyanto Dewo ditayangkan secara perdana pada Jumat, 4/5 di Aula Atas Katedral, Jakarta.

Acara yang diadakan oleh Seksi Komunikasi Sosial (Komsos) Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) dibagi ke dalam dua sesi.

Pada sesi pertama yang dimulai pada pukul 9 pagi disaksikan oleh Uskup Keuskupan Agung Jakarta Mgr. Ignatius Suharyo bersama para Pastor paroki dan undangan.

Pada sesi kedua pukul 13.30-15.30 turut hadir beberapa guru dari sekolah-sekolah Katolik dan umat dari beberapa Paroki di Jakarta.

Film *”LIMA”* mengisahkan tentang jalinan kisah keluarga Indonesia dengan beragam persoalan mengenai Justice, Hope, Freedom, Peace, Rule of Law, Dignity, Prosperity, Trust, dan Equality.

Nilai-nilai Pancasila yaitu Ketuhanan, Kemanusiaan yang Adil dan Beradab, Persatuan, Musyawarah/ kesepakatan berasaskan Kekeluargaan , dan Keadilan Sosial diangkat oleh kelima sutradara dengan dinamikanya masing-masing.

Film produksi Unit Kerja Presiden untuk mengamalkan Pancasila dan Lola Amaria Production ini akan ditayangkan serentak di Bioskop pada 31 Mei 2018 mendatang.

AB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here