Preview Film LIMA

183
Preview Film LIMA
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Special Preview film “LIMA” karya lima sutradara Shalahuddin Siregar, Tika Pramesti, Lola Amaria, Harvan Agustriansyah, dan Adriyanto Dewo ditayangkan secara perdana pada Jumat, 4/5 di Aula Atas Katedral, Jakarta.

Acara yang diadakan oleh Seksi Komunikasi Sosial (Komsos) Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) dibagi ke dalam dua sesi.

Pada sesi pertama yang dimulai pada pukul 9 pagi disaksikan oleh Uskup Keuskupan Agung Jakarta Mgr. Ignatius Suharyo bersama para Pastor paroki dan undangan.

Pada sesi kedua pukul 13.30-15.30 turut hadir beberapa guru dari sekolah-sekolah Katolik dan umat dari beberapa Paroki di Jakarta.

Film *”LIMA”* mengisahkan tentang jalinan kisah keluarga Indonesia dengan beragam persoalan mengenai Justice, Hope, Freedom, Peace, Rule of Law, Dignity, Prosperity, Trust, dan Equality.

Nilai-nilai Pancasila yaitu Ketuhanan, Kemanusiaan yang Adil dan Beradab, Persatuan, Musyawarah/ kesepakatan berasaskan Kekeluargaan , dan Keadilan Sosial diangkat oleh kelima sutradara dengan dinamikanya masing-masing.

Film produksi Unit Kerja Presiden untuk mengamalkan Pancasila dan Lola Amaria Production ini akan ditayangkan serentak di Bioskop pada 31 Mei 2018 mendatang.

AB

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here