Run4U PUKAT Mengajak Umat Berlari Sambil Beramal

342
Ketua Panitia Run4U, Charles Santoso mensosialisasikan Run4U, sebelum dimulai talkshow yang diselenggarakan oleh PUKAT, 4/5. [HIDUP/A.Bilandoro]
1/5 - (1 vote)

HIDUPKATOLIK.com – Usai misa Jumat pertama, 4/5, panitia dari Komunitas Pukat KAJ (Profesional dan Usahawan Katolik Keuskupan Agung Jakarta) turut mensosialisasikan kegiatan “Run 4 U” Unity in Diversity, direncanakan pada Minggu, 29/7 mendatang di Alam Sutera dengan biaya pendaftaran (donasi) per orang sebesar IDR 200K.

Ajang lari yang tidak dilombakan dan bersifat fun ini terdiri atas dua pilihan panjang lintasan untuk diikuti yaitu 5K (5 Km) Joy Run dan 2.5K (2.5 Km) Joy Walk alias jalan santai.

Ketua Panitia Run4U, Charles Santoso menyampaikan bahwa donasi/ hasil bersih dari acara ini akan dipersembahkan untuk pembangunan Gereja Paroki Jatiwaringin (St. Leo Agung), Gedung Karya Pastoral Paroki Ciputat (St. Nikodemus), Gereja Stasi Pamakayo – St. Aloysius Gonzaga di Keuskupan Larantuka Nusa Tenggara Timur, dan untuk mendukung kegiatan kepemudaan BPK PKK KAJ.

 

Anton Bilandoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here