Tim Komsos KWI Tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya

84
Peserta PKSN tiba di Wisma Unio Aula Pembinaan Iman. [HIDUP/FeliciaPH]
Tim Komsos KWI Tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya
3 (60%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com – Senyuman manis panitia Pekan Komsos Nasional (PKSN) Keuskupan Palangka Raya menyambut Tim Komunikasi Sosial Konferensi Waligereja Indonesia (Komsos KWI) di Bandara Tjilik Ruwut pada Senin pagi, 7/5.

Bersama dengan rombongan KWI turut hadir tim Komsos Surabaya. Dengan bus, rombongan ini dibawa menuju Keuskupan Palangka Raya. Tim Komsos KWI akan menempati Wisma Unio Aula Pembinaan Iman.

Panitia PKSN, David menyambut Rombongan Komsos KWI di Bandara Tjilik Riwut. [HIDUP/FeliciaPH]
Panitia PKSN 2018 pun sedari pagi sudah sibuk menyiapkan tempat. Panitia PKSN divisi umum, Renny menyatakan, “Kami semua sangat bersemangat memulai acara ini. Selama setahun kami menyiapkan PKSN.”

PKSN 2018 mengusung tema “Kebenaran akan memerdekakan kamu (Yoh 8:32): Berita Palsu dan Jurnalisme Perdamaian” sesuai dengan pesan Paus Fransiskus untuk Hari Komunikasi Sedunia tahun ini yang akan diperingati pada 13 Mei mendatang.

Sekretaris Komsos KWI, Pastor Kamilus Pantus mengharapkan agar acara ini dapat menjadi sarana berefleksi di tengah perkembangan dunia digital sehingga sesuai dengan ajaran Gereja Katolik.

Felicia Permata Hanggu

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here