Insya Allah Jakarta Timur Tetap Kondusif

146
Insya Allah Jakarta Timur Tetap Kondusif
1 (20%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.com – Tarian jali-jali menyambut kedatangan Wali Kota Jakarta Timur dalam acara “Bersatu Nyok..bersama Nyok… Fun Run Kebhinnekaan” pada 5K pada Minggu, 13 Mei di Pintu Air Malaka Sari, Duren Sawit.

Acara ini mengajak para peserta lintas agama untuk mewujudkan persaudaraan dalam berlari. Bersama dalam keakraban saling menghargai dalam kebhinnekaan.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Walikota Jakarta Timur, dengan tujuan melestarikan semangat Bhinneka Tunggal Ika.

Ketua Panitia Fun Run, Agung Nadi, menyampaikan bahwa peserta yang berpartisipasi sejumlah 1000 orang. Penyelenggara dari Kota Administrasi Jakarta Timur Bersama Lintas Agama.

Ketua FKUB, KH Anshori , mengatakan ada 6 tokoh agama yang hadir, menyambut hari Kebangkitan Nasional. “Insya Allah Jakarta Timur tetap kondusif,” harapnya.

Walikota Administrasi Jakarta Timur Bambang Musyawardana mengapresiasi seluruh panitia dan peserta yang hadir.

Usai melepas peserta, Bambang turut  meresmikan Prasasti Persatuan dan Kebhinnekaan di Jakarta Timur.

Peresmian dilakukan bersama Ketua FKUB Jakarta Timur KH. Anshori Ya’kub dan Ketua Forum Pembauran Kebangsaan, Pastor paroki Duren Sawit, FX Widyatmoko, SJ, Kasudin Pora Jakarta Timur, dan beberapa Tokoh Agama yang turut hadir.

 

A.Bilandoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here